Sabtu, 18 Mei 2013

Download Need For Speed Hot Pursuit 2


Download Need For Speed Hot Pursuit 2







Need For Speed ​​Hot Pursuit 2 Pc Permainan 2002, I love this game, dan bukan hanya untuk kenangan masa kecil. Aku tidak pernah memainkan versi konsol permainan, jadi saya tidak bisa membuat perbandingan itu, tapi aku akan mengatakan versi PC adalah pasti yang terbaik game NFS yang pernah saya mainkan, dan saya bermain di seluruh dunia sampai saat ini tersedia pada Xbox atau Xbox 360 (selain berjalan), termasuk beberapa judul PC yang lebih tua. Aku benar-benar malu permainan baru pembantaian Need for Speed ​​franchise katering untuk khalayak yang besar, menempatkan dalam urutan ledakan dan kaki, yang tidak sepenuhnya benar Kebutuhan For Speed. Maksudku, saya pikir semuanya berjalan dengan baik untuk Need For Speed ​​up menyamar, yang mengambil seri dalam arah yang baru dalam cara yang buruk.

Hot Pursuit 2 memiliki 3 mode dasar, dan beberapa pemain (yang tampaknya tidak memiliki polisi sama sekali). Ada Hot Pursuit, yang bukan merupakan modus karir berdasarkan cerita, di mana Anda menyelesaikan tantangan dalam mobil semakin pesat, termasuk sirkuit, KO dan titik ke titik balap. Tantangan waktunya dan kemudian polisi di mana Anda harus ram dan menangkap jumlah minimum pelari untuk berhasil. Terbaik dari semua, tidak seperti permainan baru, tidak perlu untuk menempatkan pertama, penghapusan sebagian besar frustrasi. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan di tempat pertama, tidak ada masalah, Anda dapat pergi ke ketiga. Layak disebut adalah bahwa dalam modus Hot Pursuit, semua tantangan yang polisi di suatu tempat, apakah itu atau AI. Ada maka modus Championship, yang pada dasarnya adalah sebaliknya, banyak ras dengan tidak ada polisi di mana saja.

Jadi bukan hanya mode balapan tunggal, di mana sistem poin permainan memasuki mendapatkan poin untuk kedua mode pemutaran atau menyelesaikan tantangan balap kustom dalam mode karir. Kemudian memindahkan untuk membeli mobil baru dan trek ke mode balapan. Dalam mode karir, Anda dapat memilih Ras Single, menjadi Cop, Knockout, Turnamen dan Run Gratis. Sebagian besar yang Anda dapat mengubah pengaturan seperti polisi, lalu lintas dan jumlah pelari. Namun, ada kurangnya pilihan "Waktu hari", yang muncul di game sebelumnya. Beberapa trek yang terjadi pada malam hari, tapi tempat yang paling mengambil selama beberapa jam sehari, yang mengecewakan. Ada juga sebuah sistem baru yang diinginkan karena dalam perlombaan dan mendapatkan dalam beberapa kegiatan, Anda akan mendapatkan lebih banyak bintang di tahun mendatang. Dan ini mempengaruhi perilaku polisi, tidak hanya meningkatkan panjang dari pengejaran, namun polisi memulai panggilan cadangan termasuk polisi tambahan untuk melaksanakan, helikopter dan hambatan / spikestrips (semua yang dapat digunakan Jadilah modus Cop). Selanjutnya, tidak seperti permainan sebelumnya, ada berbagai besar mobil polisi, sebagian besar mobil dalam permainan (tapi tidak semua) memiliki varian polisi.

Semua mobil polisi yang sama tetapi mereka semua memiliki logo ini sangat generik dan selesai dalam warna hitam dan putih, dan lightbar sama. Untungnya, bagaimanapun (bagian terbaik tentang versi PC, kemungkinan besar) adalah mods! Ambil kulit baru termasuk mods yang membuat mobil polisi lampu flash dan bahkan mobil polisi yang sama sekali baru. Hati-hati meskipun, saya akan merekomendasikan hanya kulit atau versi yang dimodifikasi dari mobil yang sudah dalam permainan. Saya telah melihat banyak masalah dengan download merek mobil baru seperti Dodge Charger, misalnya, yang tidak sudah dalam bermain, yang biasanya menghasilkan harus menginstal ulang permainan. Ada modded trek dan banyak lagi, yang semuanya cukup mudah untuk menginstal dengan asumsi Anda dapat mengikuti petunjuk. Pokoknya, yang menyimpulkan saya review Need For Speed ​​Hot Pursuit 2. Beli? Ya Yang menyedihkan adalah bahwa game ini adalah di mana itu, satu-satunya cara mungkin adalah bajak laut dan mengirim surat permintaan maaf kepada EA.





Screenshot Game:







Minimun Sistem Requirements:


OS: Win XP/ME/2000/98
Processor: Pentium III 450MHz
Ram: 128MB 
Hard Drive: 1.2GB
Video Card: 16MB Direct3D compatible 
DirectX 8.1 compatible with Sound Card




Tidak ada komentar:

Posting Komentar